Kamis 06 Jul 2023 18:42 WIB

Tom Cruise Ingin Terus Main Film Mission Impossible Sampai Usia 80

Tom Cruise ingin seperti Harrison Ford yang masih main Indiana Jones di umur 80.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise berpose saat mempromosikan Mission: Impossible - Dead reckoning Part 1 di Spanish Steps, Piazza di Spagna, Roma, Italia, 19 Juni 2023. Cruise ingin bisa main film sampai tua.
Foto:

Meskipun telah mengakhiri perannya sebagai Indiana Jones di usia 80 tahun, Ford tidak berencana untuk berhenti berakting saat ini.

"Saya suka bekerja. Saya suka merasa berguna. Itu adalah Jones saya," jelas Ford pada bulan Juni saat mengumumkan bahwa ia tidak akan pensiun dari dunia akting.

Sementara itu, Cruise juga memberikan tanggapan atas foto-foto viral yang menunjukkan dirinya memegang tiket film musim panas Barbie dan Oppenheimer. Aktor ini mengakui bahwa ia belum pernah menonton kedua film tersebut, namun ia berencana untuk menontonnya pada akhir pekan pembukaan.

"Saya tumbuh besar dengan menonton film di layar lebar. Itu adalah pengalaman mendalam yang juga saya sukai. Jadi saya ingin menonton Barbie dan Oppenheimer. Saya akan menonton keduanya di akhir pekan. Hari Jumat saya akan menonton Oppenheimer kemudian 'Barbie' pada hari Sabtu,” kata dia.

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One diproduksi Paramount. Film akan dirilis pada 12 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement