Selasa 04 Jul 2023 08:24 WIB

Tom Cruise Pengen Nonton Film Barbie dan Oppenheimer

Tom Cruise mengaku masih suka menonton di bioskop.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise mengaku masih suka mengunjungi bioskop. Dia ingin menonton Oppenheimer dan Barbie di pekan pertama pemutaran filmnya.
Foto: EPA-EFE/BIANCA DE MARCHI
Aktor Tom Cruise mengaku masih suka mengunjungi bioskop. Dia ingin menonton Oppenheimer dan Barbie di pekan pertama pemutaran filmnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tom Cruise mengungkapkan rencananya menonton film Barbie dan Oppenheimer pada akhir pekan. Ia mengungkapkan hal tersebut kepada The Sydney Morning Herald saat pemutaran perdana di Australia untuk filmnya yang akan datang, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, Senin (3/7/2023).

"Saya ingin menonton Barbie dan Oppenheimer," ujar aktor berusia 60 tahun itu, seperti dilansir laman People, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga

Kedua film tersebut akan ditayang di bioskop pada 21 Juli. "Saya akan melihat mereka membuka akhir pekan. Saya akan menonton Oppenheimer dulu pada Jumat dan Barbie pada hari Sabtu," ungkap Cruise.

Cruise mengaku masih suka mengunjungi bioskop. Cruise mengatakan ia tumbuh besar dengan menonton film di layar lebar.

 

"Begitulah cara saya membuatnya, dan saya menyukai pengalaman itu," ujarnya.

"Ini imersif, dan memilikinya sebagai komunitas dan industri, itu penting. Saya masih menonton film," kata Cruise.

Belum lama ini, Cruise mengambil waktu untuk beristirahat dari jadwalnya yang penuh aksi untuk men-tweet tentang beberapa film musim panas yang dia nantikan untuk ditonton sendiri. Dia juga memuji Indiana Jones and Dial of Destiny, sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu yang dibintangi oleh Harrison Ford sebagai petualang legendaris.

Cruise juga mengaku menantikan film thriller biografi bom atom Oppenheimer yang dibintangi Cillian Murphy sebagai J Robert Oppenheimer dan Barbie dengan Margot Robbie sebagai mainan terkenal.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement