Ahad 02 Jul 2023 17:07 WIB

Italia Ingin Duel Mark Zuckerberg Vs Elon Musk Berlangsung di Koloseum Roma

Pemerintah Italia ajukan Koloseum Roma sebagai lokasi duel Zuckerberg-Musk.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Koloseum di Roma, Italia. Kementerian Kebudayaan Italia menawarkan  CEO Meta Mark Zuckerberg untuk bertarung melawan bos Tesla Elon Musk di Koloseum Roma.
Foto:

Selama ratusan tahun, Koloseum Roma belum mengadakan acara besar. Hanya beberapa ratus orang yang dapat ditampung di tempat duduk sementara. Pada 2003, Sir Paul McCartney tampil dengan 400 audiens yang telah membayar tiket hingga 1.500 dolar AS (sekitar Rp 22,5 juta) untuk pertunjukan amal.

Hingga saat ini, masih belum jelas apakah Musk dan Zuckerberg akan bertarung di dalam atau di luar. Pertarungan ini berawal dari cicitan Zuckerberg dengan Musk yang mengatakan, "Kirimi saya lokasi".

photo
CEO Twitter dan Tesla Elon Musk - (EPA-EFE/MICHEL EULER / POOL MAXPPP OUT)

Dilansir AceShowbiz, Ahad (2/7/2023), Musk menyarankan Vegas Octagon sebagai tempat pertarungan ketika laga Ultimate Fighting Championship (UFC) diadakan di Sin City.

"Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut The Walrus di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya. Saya hampir tidak pernah berolahraga, kecuali menjemput anak-anak saya dan melemparkan mereka ke udara," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement