Ahad 02 Jul 2023 17:07 WIB

Italia Ingin Duel Mark Zuckerberg Vs Elon Musk Berlangsung di Koloseum Roma

Pemerintah Italia ajukan Koloseum Roma sebagai lokasi duel Zuckerberg-Musk.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Koloseum di Roma, Italia. Kementerian Kebudayaan Italia menawarkan  CEO Meta Mark Zuckerberg untuk bertarung melawan bos Tesla Elon Musk di Koloseum Roma.
Foto: EPA
Koloseum di Roma, Italia. Kementerian Kebudayaan Italia menawarkan CEO Meta Mark Zuckerberg untuk bertarung melawan bos Tesla Elon Musk di Koloseum Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Italia menawarkan CEO Meta Mark Zuckerberg untuk bertarung melawan bos Tesla Elon Musk di Koloseum Roma. Menurut laporan TMZ Sports, menteri kebudayaan Italia telah menghubungi bos Meta pada awal pekan ini untuk merekomendasikan situs legendaris dunia tersebut sebagai lokasi duel.

Perwakilan Zuckerberg telah menyampaikan tawaran ini ke Presiden UFC Dana White. Baik Zuckerberg dan Musk tampak tertarik dengan tawaran ini. Mereka telah bernegosiasi setiap hari dengan White selama lebih dari sepekan.

Baca Juga

photo
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. - (EPA)

Masalah terbesar dari pertarungan ini adalah perbedaan tinggi dan berat. Zuckerberg (39 tahun) memiliki tinggi 171 cm dan berat 65,7 kg, Sedangkan Musk (52 tahun) memiliki tinggi 186 cm dan berat 104 kg.

Rencana awal pertarungan akan dipentaskan di Las Vegas, Amerika Serikat yang berarti Komisi Atletik Nevada harus menandatanganinya. Namun, peraturan dapat dilonggarkan karena ini adalah pertarungan eksibisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement