Jumat 30 Jun 2023 17:33 WIB

Konser Aldi Taher 'Forplay' Digelar 3 Juli, 'Bill Gates' Jadi Tamu VVIP?

Aldi Taher akan mengajak penonton menyanyikan lagu-lagu Coldplay.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster konser Aldi Taher di Bengkel Space SCBD, Jakarta.
Foto: Instagram/@bengkelscbd
Poster konser Aldi Taher di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Aldi Taher siap menggelar konser tribute untuk band Coldplay, yang diberi tajuk "Forplay". Konser bakal berlangsung di Bengkel Space SCBD, Jakarta, pada Senin, 3 Juli 2023 mulai pukul 20.00 WIB.

Aldi Taher yang dikenal sebagai aktor dan pelawak bakal mengajak penonton menyanyikan lagu-lagu Coldplay pada penampilannya. Pria 39 tahun itu bahkan menyebut konsernya dengan nama "Forplay: Aldi Taher Martin Live in Concert", pelesetan dari nama vokalis Coldplay, Chris Martin.

Baca Juga

Saat mengecek tautan informasi tiket konser, tertera bahwa semua kategori tiket sudah habis terjual. Terdapat kategori tiket presale seharga Rp 120 ribu, normal seharga Rp 200 ribu, dan VIP Festival seharga Rp 300 ribu.

Tiket dengan harga yang cukup bombastis adalah VIP Sofa, yakni Rp 100 juta. Akan tetapi, tercantum bahwa itu sudah termasuk voucher makanan dan minuman senilai Rp 75 juta. Pembeli juga mendapatkan VIP merchandise. Di tautan penjualan tiket, kategori tiket ini pun sudah ludes.

Bengkel SCBD yang menjadi tempat penyelenggaraan konser turut mempromosikan acara tersebut. Akun Instagram @bengkelscbd, membagikan foto yang cukup menggelitik terkait penyelenggaraan konser beberapa hari mendatang.

Konser "Forplay" disebut turut mengundang sejumlah pesohor. Sebut saja pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Syahnas dan Jeje Govinda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, juga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Nama-nama lain yang juga "diundang" adalah Deddy Corbuzier, Rachel Vennya, Keanu dan Fadil, Rossa dan Afgan, serta Bill Gates.

Warganet pun langsung ramai-ramai berkomentar. Sebagian menyebut unggahan nyeleneh itu menjadi siasat pintar untuk menarik perhatian. "Keren nih konsep marketing-nya," kata akun @kingjecon***.

"Pantes 100 juta langsung sold, ngundang-nya Bill Gates," ujar akun @megfflu***.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement