Senin 26 Jun 2023 18:22 WIB

Liburan ke Pantai Indah Kapuk Bisa Naik KRL dan TransJakarta, Ini Rutenya

KLR dan bus TransJakarta dapat membawa pengunjung ke Pantai Indah Kapuk.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Suasana malam hari di Batavia PIK, destinasi wisata baru di Golf Island Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Foto:

Sesampainya di PIK, pelancong bisa menggunakan bus komuter PIK untuk beranjak dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Bus komuter PIK menghubungkan Halte Fresh Market PIK 1 – Halte Jalasena Timur (Pantai Maju – Golf Island PIK) ke seluruh halte yang berada di PIK 2.

Berwisata di dalam Kawasan PIK yang tidak terlalu jauh juga dapat dilakukan dengan berjalan kaki karena sejumlah destinasi wisata di kawasan ini sudah terintegrasi satu sama lain. Misalnya, dari PIK Icon menuju Pantjoran PIK, Batavia PIK, serta Cove at Batavia PIK. Akan tetapi, jarak dari PIK 1 (Golf Island) dan PIK 2 berjarak cukup jauh, melewati beberapa jembatan.

Untuk jalan bebas hambatan, sudah tersedia akses tol dalam kota dan tol ke bandara Soekarno Hatta di PIK 1. Ke depannya, akses dari dan menuju ke PIK 2 akan semakin dipermudah dengan adanya pembangunan Toll Interchange PIK 2 yang menghubungkan langsung dengan tol JORR Lingkar Luar dan Bandara Udara Soekarno Hatta yang pembangunan direncanakan selesai sekitar kuartal keempat 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement