Selasa 20 Jun 2023 18:31 WIB

Reza Rahadian Perankan Karakter Absurd di Film Pasutri Gaje

Reza Rahadian beradu akting dengan Bunga Citra Lestari di Pasutri Gaje.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Reza Rahadian (kiri) dan Bunga Citra Lestari (kanan) saat diwawancarai usai konferensi pers film Pasutri Gaje di kantor Falcon, Jakarta, Selasa (20/6/2023). Reza memerankan absurd.
Foto: Dok Gumanti
Reza Rahadian (kiri) dan Bunga Citra Lestari (kanan) saat diwawancarai usai konferensi pers film Pasutri Gaje di kantor Falcon, Jakarta, Selasa (20/6/2023). Reza memerankan absurd.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Reza Rahadian dipercaya memerankan Adimas, karakter utama di film drama komedi berjudul Pasutri Gaje arahan sutradara Fajar Bustomi. Reza menilai film yang diangkat dari komik populer webtoon ini memiliki cerita yang unik sekaligus menantang.

Bayangin aja, pasangan suami istri baru, kerjanya PNS, dan punya pola hubungan yang mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan pasangan suami istri lain,” kata Reza dalam konferensi pers persiapan syuting Pasutri Gaje di kantor Falcon, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

Baca Juga

Di komik webtoon, karakter Adimas dan istrinya Adelia digambarkan sebagai individu yang awkward, absurd, serta konyol. Alih-alih menjadi tantangan, itu malah memberi kemudahan tersendiri bagi Reza untuk memerankan Adimas. Sebab, di kehidupan nyata, Reza mengaku dirinya memang cukup absurd dan konyol.

Awkward, absurd, itu emang diri kita. Aku sama Unge (BCL) di dunia nyata, emang kayak gitu sebetulnya. Jadi pas reading pun, kita kayak relate banget,” kata Reza.

Reza juga senang akhirnya bisa kembali beradu peran dengan sahabatnya, Bunga Citra Lestari. Untuk menghidupkan film ini, keduanya juga sudah sepakat untuk tidak menjadikannya comical dan membuat lelucon yang berlebihan.

“Kami emang udah sepakat untuk tidak berusaha melucu, karena situasinya emang udah lucu. Dan semua keabsurd-an, keanehan itu tidak harus dibuat comical, jadi situasinya akan dibikin lebih nyata,” jelas Reza.

Di film ini, Reza Rahadian juga akan beradu peran dengan BCL, Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, dan lainnya. Film Pasutri Gaje direncanakan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2024.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement