Ahad 18 Jun 2023 15:00 WIB

Gigi Tampilkan Tribute untuk Chrisye di Konser Road to 30th Anniversary

Punya hubungan dekat, Gigi turut merayakan karya-karya alm Chrisye di konsernya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis band GIGI Armand Maulana saat tampil dalam konser bertajuk Road To 30Th Anniversary GIGI di Basket Hall Senayan, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/6/2023). Dalam penampilannya GIGI membuka konsernya dengan membawakan lagu berjudul Terbang dan juga membawakan lagu hitsnya berjudul 11 Januari, Nakal, Jomblo serta ditutup dengan lagu berjudul Ya Ya Ya.
Foto:

Armand, Budjana, Hendy, dan Thomas mengenakan pakaian kasual, bahkan tanpa konsep selaras satu sama lain. Mereka juga tak berganti kostum sepanjang konser, seolah tak ambil pusing soal penampilan. Saat menyapa para tamu penting pun mereka masih dengan gaya selengean khasnya.

Itu membuat Gigikita merasa diistimewakan, apalagi Armand banyak melibatkan penonton untuk menyanyikan irama tertentu bersama, mengobrol santai, berpose untuk media sosial, atau memeragakan gerakan tertentu di sejumlah lagu. Penonton juga diminta menyalakan lampu ponsel di lagu romantis "11 Januari".

"Terima kasih sudah datang ke Senayan. Semoga Indonesia di 2024 nanti semakin baik, damai, aman, sejahtera. Wabillahi taufiq wal hidayah, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Love you, guys," tutur Armand setelah memberi salam penghormatan ke empat sisi penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement