Jumat 16 Jun 2023 19:10 WIB

12 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits dan Terfavorit

Dengan banyaknya tempat wisata, tak heran Bandung jadi destinasi liburan favorit.

Bandung jadi salah satu destinasi wajib liburan.
Foto: Tiket.com
Bandung jadi salah satu destinasi wajib liburan.

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung, dikenal juga sebagai Kota Kembang yang kini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Dengan berbagai tempat wisata di Bandung yang lagi hits, kota ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati keindahan alamnya, keunikan arsitektur bangunannya, dan keramahan masyarakatnya.

Tempat-tempat wisata ini semakin mudah dijangkau dengan opsi sewa mobil secara online maupun offline. Dengan demikian, Anda dapat mengeksplor berbagai tempat wisata di Bandung dengan lebih nyaman dan efisien. Berikut ini adalah 13 tempat wisata di Bandung yang lagi hits yang harus Anda kunjungi.

Baca Juga

1. Dusun Bambu Family Leisure Park

Tempat wisata di Bandung yang lagi hits pertama adalah Dusun Bambu Family Leisure Park. Dengan konsep back to nature, taman ini menyuguhkan pengalaman wisata yang unik dan menenangkan. Anda bisa menikmati pemandangan indah kawasan Lembang sambil bersantap di tengah-tengah hamparan bambu.

2. Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang adalah tempat wisata di Bandung yang menawarkan konsep wisata edukasi. Dengan berbagai hewan ternak dan berbagai aktifitas menarik, tempat ini sangat cocok untuk wisata keluarga.

3. The Lodge Maribaya

Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang lagi hits dan tak boleh dilewatkan adalah The Lodge Maribaya. The Lodge Maribaya sendiri merupakan tempat wisata di Bandung yang menawarkan pengalaman glamping yang asyik. Anda dapat menikmati suasana alam yang sejuk dengan berbagai fasilitas modern.

photo
Pengunjung beraktivitas di kawasan Tebing Keraton, Cimenyan, Kabupaten Bandung. (ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

 

4. Tebing Keraton

Bagi Anda yang suka dengan aktivitas outdoor, Tebing Keraton adalah tempat wisata di Bandung yang harus dikunjungi. Tempat ini menawarkan pemandangan alam Bandung yang indah, terutama saat matahari terbit.

5. Kawah Putih

Berikutnya ada Kawah Putih yang menjadi tempat wisata di Bandung yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Kawah ini merupakan kawah gunung berapi yang memiliki air berwarna putih kehijauan yang membuatnya tampak eksotis dan menakjubkan.

6. Saung Angklung Udjo

Tempat wisata di Bandung selanjutnya adalah Saung Angklung Udjo. Tempat ini menawarkan kesempatan untuk belajar dan menikmati musik tradisional Indonesia, angklung.

7. Jalan Braga

Jalan Braga menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang lagi hits untuk Anda yang suka berjalan-jalan dan berbelanja. Dengan bangunan-bangunan tua berarsitektur Eropa, Anda bisa menikmati suasana Bandung tempo dulu.

8. Floating Market Lembang

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Lembang, Floating Market Lembang ini menjadi tempat wisata di Bandung yang sedang hits sekali. Bukan sembarang pasar, di sini Anda bisa belanja sambil naik perahu. Asyik sekali, bukan? Jangan lewatkan juga berbagai kuliner khas Sunda yang bikin lidah Anda bergoyang.

 

9. Taman Bunga Begonia....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement