Selasa 13 Jun 2023 17:29 WIB

Spotify Ajak Pendengar Berbagi Lagu BTS Favorit Lewat Fitur Baru My Top 5

BTS tengah merayakan 10 tahun debutnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Spotify dan BTS mempersembahkan pengalaman spesial bagi para pendengarnya lewat fitur My Top 5: BTS Songs.
Foto:

3. Pengalaman ini akan menampilkan koleksi lagu-lagu BTS yang telah dikurasi dan memberikan kesempatan untuk memilih lima lagu favorit pendengar. Geser dan susun ulang lagu-lagu tersebut dalam layar untuk membuat daftar favorit.

photo
Spotify dan BTS mempersembahkan pengalaman spesial bagi para pendengarnya lewat fitur My Top 5: BTS Songs. - (Dok Spotify)

4. Setelah itu, Army menerima kartu digital yang dipersonalisasi, yang berisi pilihan mereka untuk dibagikan dan dibandingkan di media sosial. Hal baru dalam pengalaman My Top 5 ini akan memungkinkan Army memilih kartu yang menampilkan biasnya di grup BTS (misalnya, anggota grup favoritnya).

"Setiap langkah dalam perjalanan kami memiliki keunikan dan terasa berbeda di sepanjang jalannya. Kami berharap pengalaman baru My Top 5: BTS Songs dapat dinikmati banyak orang dan berbagi lagu favorit mereka dengan kami," kata BTS.

My Top 5: BTS Songs menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonik lainnya, seperti The Weeknd, Kendrick Lamar, dan Rosalia, yang mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement