Senin 12 Jun 2023 10:14 WIB

Tak Mau Ungkap Kebenaran, Harrison Ford Ogah Tulis Memoar

Harrison Ford bikin Elton John kecewa saat mengaku tak siapkan memoar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS, Harrison Ford, menghadiri konferensi pers Indiana Jones And The Dial Of Destiny di Festival Film Cannes, Cannes, Prancis, 19 Mei 2023. Ford mengaku tak tertarik membuat autobiografi.
Foto:

Ford berusaha menerima semua kekurangannya, termasuk fakta bahwa menurutnya dia akan menjadi ayah yang lebih baik bagi anak-anaknya jika dia tak sebegitu suksesnya dalam karier sebagai aktor. Ford memiliki lima anak, yaitu, Benjamin (57 tahun) dan Willard (54) dari pernikahannya dengan Mary Marquardt; Malcolm (36) dan Georgia (33) dengan mendiang mantan istri Melissa Mathison; dan Liam (22) sebagai buah cintanya dengan istrinya Calista Flockhart.

"Jika karier saya tidak terlalu sukses, saya mungkin akan menjadi orang tua yang lebih baik," ujar aktor Indiana Jones and the Dial of Destiny itu.

Ford mengatakan dirinya berusaha menerima kegagalan yang dia alami sepanjang karier. Ford adalah seorang pilot yang bersikeras bahwa menerbangkan pesawat sama pentingnya dengan karier aktingnya.

"Saya tidak akan terkubur di bawah batu yang bertuliskan aktor. Bagi saya, terbang adalah bagian penting dari hidup saya seperti bisnis saya. Ini tidak seperti bermain golf," kata Ford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement