Jumat 09 Jun 2023 17:10 WIB

Perwakilan Bantah Jamie Foxx Alami Komplikasi Akibat Vaksin Covid-19

Sempat dirawat di rumah sakit pada 11 April 2023, Jamie Foxx sudah lama pulang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Django Unchained, Jamie Foxx, dikabarkan telah keluar dari rumah sakit.
Foto: EPA
Aktor Django Unchained, Jamie Foxx, dikabarkan telah keluar dari rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan dari Jamie Foxx membagikan informasi terbaru dari kondisi kesehatan sang aktor. Menurut perwakilan tersebut, Foxx menjalani rawat inap bukan akibat efek dari booster vaksin Covid-19 yang dikabarkan oleh jurnalis independen.

Dikutip dari laman Fox News, Jumat (9/6/2023), beredar kabar Foxx mengalami komplikasi medis gara-gara booster vaksin Covid-19, sampai harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Menurut perwakilan Foxx, laporan itu sama sekali tidak akurat.

Baca Juga

Kabar yang dituding tidak benar itu disampaikan AJ Benza, reporter selebritas yang pernah terkenal di kancah tabloid New York, Amerika Serikat. Benza pertama kali membuat pernyataan tersebut saat penampilannya di "Ask Dr Drew" pada 30 Mei 2023.

Menurut sumber Benza yang tidak disebutkan namanya, Foxx terdeteksi memiliki gumpalan di otaknya setelah dia mendapat suntikan booster. Sementara, kondisi kesehatan Foxx memang menurun, yang diumumkan oleh putrinya, Corinne, pada awal April.

 

Akan tetapi, pihak keluarga kala itu tidak pernah secara langsung membahas rincian kesehatan atau pemulihannya. Setelah beberapa rumor yang tidak berdasar muncul tentang kondisi ayahnya, putri Foxx memberi tahu penggemar tentang informasi kesehatan terkini dari Foxx.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement