Jumat 02 Jun 2023 22:15 WIB

Taylor Swift Salip Posisi Madonna di Deretan Penyanyi Wanita Paling Tajir Versi Forbes

Taylor Swift berada di nomor dua America's Self-Made Women in Musik versi Forbes.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift menduduki peringkat kedua America's Self-Made Women in Musik versi Forbes.
Foto:

Sementara itu, Rihanna mempertahankan posisi teratasnya di Richest Self-Made Women dalam daftar Musik. Dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar 1,4 miliar dolar AS atau sekitar Rp 20,7 triliun, yang jumlahnya hampir dua kali lipat dari angka Swift, penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini menduduki peringkat 20 secara keseluruhan dalam daftar America’s Self-Made Woman.

Rihanna yang terkenal salah satunya lewat lagu "Umbrella, yang belum merilis album lagi sejak Anti (2016). Meski begitu, dia terus menghasilkan uang melalui bisnis kosmetik Fenty Beauty yang dia miliki bersama dengan peritel mewah Prancis LVMH.

Fenty Beauty menggandakan pendapatannya pada 2022. Dia juga memiliki 30 persen saham di lini pakaian dalam Savage x Fenty miliknya, yang memperoleh valuasi 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14,8 triliun pada Februari tahun lalu.

Berikutnya, ada Oprah Winfrey, dengan kekayaan bersih yang dilaporkan sebesar 2,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp 37,05 triliun. Winfrey menduduki peringkat 13 dalam daftar America's Self-Made Women.

Kim Kardashian menempati urutan ke-21, mengikuti di belakang Rihanna, dengan perkiraan 1,2 miliar dolar AS atau sekitar Rp 17,7 triliun. Diane Hendricks berada di urutan teratas dengan 15 miliar dolar AS atau sekitar Rp 223,4 triliun dari ABC Supply, distributor grosir bahan atap terbesar di AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement