Rabu 31 May 2023 11:01 WIB

Pergelangan Kakinya Retak, Johnny Depp Batalkan Konser

Dokter rekomendasikan agar Johnny Depp tidak beraktivitas dulu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023. Depp mengalami cedera pergelangan kaki.
Foto:

Ketika ditanya panjang lebar oleh media untuk pertama kalinya sejak berakhirnya sidang pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard pada tahun lalu, Depp dengan cepat menjawab bahwa dia merasa diboikot oleh industri yang membuatnya menjadi bintang. Depp juga mempromosikan film barunya Jeanne du Barry dalam kesempatan itu.

"Tentu saja, ketika Anda diminta untuk mengundurkan diri dari sebuah film karena omong kosong. Apakah saya merasa diboikot sekarang? Tidak, tidak sama sekali. Tapi saya, 'Saya tidak merasa diboikot karena saya tidak berpikir tentang Hollywood. Saya tidak merasa membutuhkan Hollywood’," kata Depp.

Penampilan Depp itu muncul satu tahun setelah persidangan enam pekan yang melibatkan mantan istrinya, Heard. Depp menuduh Heard memfitnahnya di op-ed Washington Post pada 2018 karena Heard menyebut dirinya sebagai penyintas kekerasan dalam rumah tangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement