Senin 29 May 2023 06:30 WIB

Namanya Dibawa-bawa Aldi Taher Saat Wawancara TVOne, Begini Komentar Dewi Perssik

Aldi Taher memberikan jawaban nyeleneh dalam wawancara soal bacaleg Pemilu 2024.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aldi Taher menyanyikan lagu Coldplay berjudul Yellow saat wawancara dengan TV One.
Foto: Twitter/@vaneeaye/TV One
Aldi Taher menyanyikan lagu Coldplay berjudul Yellow saat wawancara dengan TV One.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jawaban nyeleneh Aldi Taher ketika diwawancarai oleh stasiun televisi TVOne menjadi viral di media sosial. Beragam respons tidak terduga dari pelantun lagu "Lesti Sayang Billar" dalam wawancara itu menjadi sorotan warganet.

Aldi Taher menjadi narasumber di salah satu program terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) pada pemilu 2024. Namanya diusung oleh dua partai sekaligus, yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Baca Juga

Ketika penyiar berita bertanya mengenai apa yang akan dilakukan Aldi Taher untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, figur publik itu malah menjawab dengan mengajak semua yang menonton untuk membaca Alquran surah Al-Fatihah. Dalam wawancara itu, dia juga menyebutkan nama mantan istrinya, pedangdut Dewi Perssik.

"Pokoknya, I love you, TVOne, I love you Dewi Perssik," ujar Aldi.

Menanggapi itu, Dewi Persik tidak tahan untuk tidak berkomentar. Lewat fitur Instagram story, Dewi membagikan tangkapan layar mengenai wawancara Aldi, dan menandai istri Aldi Taher saat ini, Salsabillih, dalam unggahannya.

"Adikku sayang, bojomu (suamimu) kumat @salsabillih06," ujar Dewi lewat akun @dewiperssik9. Dewi yang memanggil Salsabillih dengan sebutan "adik" mengisyaratkan hubungan akrab di antara keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement