Sabtu 27 May 2023 06:50 WIB

Erick Thohir Nonton Konser Suga BTS: Saya Cuma Bisa Kagum Sepanjang Konser

Erick Thohir meminta Army Indonesia membagikan lagu-lagu BTS untuk dia dengarkan.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Qommarria Rostanti
Suasana hari pertama konser Suga BTS (Agust D) di ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/5/2023).
Foto: Republika/Ferginadira
Suasana hari pertama konser Suga BTS (Agust D) di ICE BSD, Tangerang, Jumat (26/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir menemani sang putri menonton konser Suga BTS atau Agust D di  Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Jumat (27/5/2023). Erick pun mengaku terpesona dengan lagu "Seesaw" yang dibawakan Suga.

"Ada yang nonton mas Agus (sebutan untuk Suga-Redaksi) juga malam ini," kata Erick Thohir di akun Instagram @ericthohir dikutip Republika.co.id.

Baca Juga

Sementara pada unggahannya di Tiktok, terlihat Erick bersama istri dan sang putri, Alia, bersiap menyambut Suga pada saat pertama kali memulai konser. Kegiatan nonton konser ini dilakukannya sepulang dari kegiatan pelantikan.

"Ya Ampun kok saya yang deg degan. Eh itu dia si mas Agus," kata narasi video di Tiktok Erick Thohir merekam Suga di atas panggung.

 

Erick sampai tersipu dengan lagu "Seesaw" yang dirilis pada 2018 di album Love Yourself: Answer. Army Indonesia (Indomy), sebutan penggemar BTS di Indonesia, juga terlihat menikmati konser ketika lagu tersebut dimainkan.

"Sebagai #indomy rookie, saya cuma bisa kagum sepanjang konser. Apalagi waktu Mas Agus nyanyiin #Seesaw, jujur enak banget lagunya. Kata Alia: Dad ke mana aja, emang enak!," kata Erick Thohir.

Erick kemudian meminta Indomy membagikan lagu-lagu BTS lain sehingga dirinya bisa mendengarkan lagu-lagu boy band yang menjadi kecintaan putrinya itu. "Coba kasih tau lagi lagu BTS lain yang jadi favorit kalian, biar saya masukin playlist," kata dia.

 

Selepas konser, Indomy menyadari kehadiran Erick dan kemudian meminta selfie bersama Ketua Umum PSSI di venue. Banyak Indomy terkejut karena ada seorang menteri menonton salah satu anggota BTS.

 

"Akhirnya ketemu Indomy. Seneng bisa nonton konser bareng! Saya pamitan dulu ya masih ada kerjaan. Hati-hati pulangnya, my," kata Erick Thohir yang sepertinya sudah menjadi bestie Indomy, di Instagram Story usai selfie.

 

Unggahan Erick kemudian dibanjiri komentar ARMY di media sosial. Mereka memuji menteri yang menyempatkan diri menonton idola Indomy.

 

"Kalo bapak jadi presiden dukungan bapak semua para ARMY dijamin menang, percaya deh," kata komentar akun @thv.

 

"Pak, kok ngga ajak-ajak pak, saya ngga kebagian tiket," kata ARMY lain berkomentar berkelakar.

 

"Bapak ARMY kita ni," kata akun lain di TikTok.

 

Suga tiba di Indonesia pada Rabu (24/5/2023) malam lalu. Idol bernama asli Min Yoongi itu menggelar konser selama tiga hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6, Tangerang, Banten mulai Jumat (26/5/2023) hingga Ahad (28/5/2023).

 

n ferginadirab

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement