Selasa 23 May 2023 10:54 WIB

Selena Gomez Ajak Rayakan Keunikan Diri Lewat Rare Beauty

Rare Beauty kini hadir di Indonesia.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rare Beauty by Selena Gomez resmi dihadirkan di Indonesia lewat Sephora sebagai mitra ritel eksklusif untuk gerai dan daring sejak 22 Mei 2023.
Foto:

Selena terlibat dalam setiap langkah pengembangan produk sejak awal berdiri. Tak ingin sekadar menggaungkan slogan, Selena juga ikut andil dalam setiap aspek kehadiran Rare Beauty, baik itu pengujian produk atau memastikannya cocok bagi sejumlah tipe kulit.

The Perfect Strokes Universal Volumizing Mascara, misalnya, diklaim dapat cocok untuk semua jenis bulu mata. Perfect Strokes Matte Liquid Liner dari Rare Beauty terinspirasi oleh kaligrafer dan terdapat hingga 800 bulu individu dalam kuasnya.

The Soft Pinch Liquid Blush dengan cepat jadi favorit dengan didorong oleh konten beauty creator TikTok. Produk untuk kulit The Always an Optimist 4-in-1 Mist dan Positive Light Tinted Moisturizer tersedia dalam 24 warna yang sesuai dengan semua warna kulit.

Merk ini juga telah merilis 12 warna dalam Lip Souffle Matte Lip Cream, Soft Pinch Tinted Lip Oil dalam 8 warna, dan Positive Light Liquid Luminizer dengan delapan warna berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement