Sabtu 20 May 2023 18:57 WIB

Enzy Storia Nikah: Banjir Ucapan Selamat dari Artis, Desta dan Natasha Rizky Datang

Desta dan Natasha Rizky tetap datang di tengah kabar tak sedap yang menerpa keduanya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Dalam foto tersebut, terlihat para sahabat Enzy termasuk Hesty Purwadinata, Vincent Rompies, Desta, dan Natasha Rizky.
Foto:

Seperti diberitakan sebelumnya, Enzy mengumumkan kabar pernikahannya dengan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen. Kabar ini disampaikannya lewat unggahan Instagram pada Sabtu (20/5/2023). 

Di balik foto hari bahagia Enzy yang mengejutkan publik tersebut, Vincent Rompies menjadi saksi atas pernikahan rekan host-nya itu. “Kami turut berbahagia atas pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Momen akad nikah begitu istimewa dengan Vincent Rompies yang menjadi saksi nikah,” tulis The Bride Story dalam keterangan foto di akun Instagram mereka yang memperlihatkan momen resepsi pernikahan Enzy dan Molen.

Pernikahan mereka berlangsung pada Sabtu (20/5/2023), di Ballroom The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Kedua mempelai yang dikabarkan sudah memiliki kedekatan hubungan selama dua tahun ini tampak serasi dengan balutan adat Minang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement