Sabtu 20 May 2023 11:05 WIB

Aksen Leonardo DiCaprio di Teaser Killers Of The Flower Moon Jadi Sorotan Warganet

Leonardo DiCaprio tampil bersama Robert De Niro di film arahan Martin Scorsese.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Leonardo DiCaprio (kanan) dan Robert De Niro tampil dalam trailer pertama Killers of the Flower Moon yang akan tayang di Apple TV.
Foto:

Killers of the Flower Moon bercerita tentang salah satu konspirasi paling jahat dalam sejarah Amerika dan ketidakadilan rasial yang mengerikan. Seperti Pembantaian Ras Tulsa, yang terjadi hanya 30 mil jauhnya selama periode yang sama, babak kritis ini telah lama terhapus dari sejarah buku bangsa.

"Seabad setelah kejahatan ini, kami mencoba menyoroti kisah nyata. Killers difilmkan di Oklahoma, tepat di tempat peristiwa ini terjadi, dan beberapa Osage yang kerabatnya tewas muncul di film. Itu adalah cerita kriminal orang Amerika yang masih tidak jelas siapa pelakunya, dan siapa yang bukan pelakunya. Ini tentang keterlibatan yang meluas. Dan pada akhirnya, ini tentang perhitungan dengan masa lalu kita yang sudah lama tertunda," tulis DiCaprio lebih lanjut.

DiCaprio juga mengungkapkan kegembiraannya tentang film tersebut saat ia menulis dalam keterangan teaser.

"#KillersOfTheFlowerMoon akan secara eksklusif tayang di bioskop dari @paramountpics dan @appletv Oktober ini. Ini adalah proyek yang sangat saya banggakan dan saya tidak sabar untuk berbagi dengan kalian semua," tulis dia.

Drama kriminal Barat ini juga dibintangi oleh Jesse Plemons, Brendan Fraser, dan John Lithgow. Killers of the Flower Moon akan ditayangkan perdana dunianya di Festival Film Cannes pada Sabtu (20/5/2023), dan dijadwalkan untuk dibuka secara luas di bioskop AS pada 20 Oktober. Ini juga akan tersedia untuk streaming di Apple TV+ pada tanggal yang tidak ditentukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement