Jumat 19 May 2023 19:09 WIB

Jimin BTS Tampil Memukau dengan Jaket Biker di Lagu Soundtrack Fast X

Jimin BTS menyanyikan lagu 'Angel Pt.1' bersama musisi dunia.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin dalam video musik Angel Pt.1 yang merupakan lagu soundtrack film Fast X.
Foto: Dreambear/Tangkapa layar Youtube NLE Choppa
Jimin dalam video musik Angel Pt.1 yang merupakan lagu soundtrack film Fast X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota grup musik BTS, Jimin, terus memikat penggemar dengan bakat dan dedikasi pada keahliannya. Yang terbaru, dia tampil di lagu baru berjudul "Angel Pt. 1" bersama pemenang Grammy Muni Long, Kodak Black, NLE Choppa, dan JVKE.

Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film Fast X. Di video musik "Angel Pt. 1", Jimin tampil dengan mengenakan kaus putih yang dilengkapi dengan liontin berlapis dan melengkapi penampilan pakaian luarnya dengan jaket double-breasted hitam yang menampilkan konstruksi gaya biker dan dibuat dari kulit.

Baca Juga

Dilansir laman Hindustan Times, Jumat (19/5/2023), jaket sepanjang pinggul hadir dengan sentuhan akhir berpigmen, penutup beritsleting, saku jet samping, dan dipotong agar panjangnya pas dan teratur.

Jaket ini berasal dari Acne Studios, sebuah rumah mode yang berbasis di Stockholm yang menawarkan pendekatan multidisiplin dan minat Pendiri dan Direktur Kreatif Jonny Johansson dalam fotografi, seni, arsitektur, dan budaya kontemporer. Koleksinya ditentukan oleh desain menyandingkan khas Jonny Johansson dan perhatian terhadap detail, dengan penekanan pada penjahitan serta penggunaan bahan serta kain yang dikembangkan secara eklektik.

Koleksi Acne Studios juga mencakup pakaian siap pakai pria dan wanita, alas kaki, aksesori, dan denim. Jaket tersebut awalnya memiliki harga 1.950 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 29,1 juta di situs web rumah mode tersebut.

Jaket biker kulit adalah pakaian luar klasik dan ikonik yang memancarkan gaya, sikap, dan rasa pemberontakan serta memiliki sejarah yang kaya, berasal dari masa awal budaya sepeda motor dan kemudian menjadi pokok mode yang dianut oleh pria dan wanita. Jaket biker identik dengan estetika yang kokoh dan edgy serta sering dikaitkan dengan rock and roll, punk, dan subkultur mode pemberontak. Desainnya yang tak lekang oleh waktu menjadikannya sebagai busana serba guna yang dapat dipasangkan dengan berbagai pakaian, mulai dari tampilan kasual hingga yang lebih berdandan.

Selain itu, jaket biker kulit dapat ditata dengan berbagai cara agar sesuai dengan kesempatan yang berbeda di mana pakaian itu dapat dikenakan dengan jeans dan T-shirt untuk tampilan kasual. Jaket biker kulit juga bisa dipasangkan dengan gaun atau rok untuk perbandingan gaya edgy dan feminin atau bahkan berlapis di atas hoodie atau sweter untuk menambahkan kehangatan dan gaya saat cuaca dingin.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement