Jumat 19 May 2023 13:05 WIB

Warganet Olok-Olok Gigi Kuning Johnny Depp, Dokter Gigi Selebritas Angkat Bicara

Gigi Johnny Depp disebut kuning dan membusuk oleh warganet.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS, Johnny Depp, menghadiri konferensi pers film yang dibintanginya, Jeanne du Barry, di Festival Film Cannes, Cannes, Prancis 17 Mei 2023. Gigi Depp yang tampak menguning menjadi sorotan penggemar.
Foto:

Menurut Apa, tampilan "kasar tapi alami" akan cocok untuk Depp, sebab statusnya sebagai rocker kini kian populer, selain kariernya di Hollywood. Hanya saja, aktor The Tourist itu sepertinya tidak akan tertarik dengan perawatan gigi yang ekstrem.

photo
Aktor Johnny Depp menghadiri sesi foto Festival Film Cannes untuk film Jeanne du Barry yang dibintanginya, di Cannes, Prancis, 17 Mei 2023. - (EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER)

Dalam sejumlah kesempatan, Depp mengaku menyukai senyumnya yang "cacat". Dia sadar kondisi giginya tak sempurna, sebab sejak lama dia punya gigi yang "busuk" dan banyak gigi berlubang. Depp juga pernah melakukan perawatan saluran akar gigi, tapi belum selesai.

Depp memilih untuk membiarkan saja kondisi giginya seperti apa adanya. Depp membandingkannya dengan penduduk Indian yang senang dengan ketidaksempurnaan. Aktor itu malah mengkritik orang yang giginya seputih mutiara dan mengatakan dia tidak suka memilikinya.

"Ketika saya melihat orang-orang dengan gigi yang sempurna, itu membuat saya merasa terganggu. Saya lebih suka menelan kutu daripada memilikinya," ungkap Depp.

Meski kondisi giginya cukup gawat, berbagai laporan menyebut napas Depp tidak berbau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement