Jumat 19 May 2023 10:47 WIB

Hadir di Festival Film Cannes, Gigi Kuning Johnny Depp Bikin Gagal Fokus

Johnny Depp hadir di Cannes untuk mempromosikan film barunya, Jeanne du Barry.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS, Johnny Depp, menghadiri konferensi pers film yang dibintanginya, Jeanne du Barry, di Festival Film Cannes, Cannes, Prancis 17 Mei 2023. Gigi Depp yang tampak menguning menjadi sorotan penggemar.
Foto:

Hal ini diungkap sebagai tanggapan atas komentar Depp pada masa lalu, saat dia terlibat masalah hukum setelah dituduh melakukan pelecehan seksual dan kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Depp yang ketika itu diminta untuk mundur dari waralaba Fantastic Beasts merasa diboikot oleh industri film Hollywood.

"Lalu, apakah saya sekarang merasa boikot? Tidak, sama sekali tidak karena saya tidak memikirkan Hollywood. Saya merasa tidak membutuhkan Hollywood, saya tidak tahu bagaimana dengan kalian," kata Depp.

Depp, yang mengaku kesulitan melanjutkan hidup sebagai figur publik setelah pertarungan hukum dengan Heard, juga menyatakan bahwa ia kecewa dengan Hollywood secara keseluruhan.

"Ini adalah waktu yang sangat aneh dan lucu ketika semua orang ingin menjadi diri mereka sendiri, tapi ternyata tidak bisa karena harus sejalan dengan orang lain di depan mereka. Jika kalian ingin mengikuti jalan itu, silakan saja," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement