Kamis 18 May 2023 15:36 WIB

Karen’s Diner Bali Ungkap Kronologi Dokter Lakukan Kekerasan Fisik Terhadap Pelayannya

Karens Diner Bali terkenal dengan gimmick pelayan judesnya yang ngeselin.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Restoran jejaring asal Australia, Karens Diner, di Bali. Restoran ini terkenal dengan konsep pelayanannya yang ngeselin.
Foto:

Menurut manajemen Karen's Diner Bali, TK tidak terima dengan pernyataan itu. TK lalu mendorong tangan dan badan Tiara dengan keras.

"TK juga menampar wajah Tiara."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Karen's Diner Bali (@karensdinerbali)

 

Seketika itu, menurut manajemen, Tiara membela diri. Tindakan kekerasan TK berlanjut dengan menjambak rambut Tiara dengan keras hingga cedera dan rontok.

"Ketika dilerai oleh staf Julia, TK juga langsung meronta dengan keras sehingga Julia terjatuh dan cedera," ujar manajemen Karen's Diner Bali.

Kolom komentar Karen’s Diner Bali sontak dipenuhi oleh warganet.  Lebih dari 900 komentar sudah meramaikan berita acara restoran yang terkenal dengan konsep pelayan yang tidak ramah dan judes untuk menghibur tamunya itu.

"Dikeluarin aja wajah dan nama terangnya min supaya kita nggak terlanjur jadi pasien dia. Takut dong mau berobat ke dokter yang kejiwaannya labil begitu," kata akun @lizael****.

"Ini dokter dulu jaman sekolah pasti gak punya teman deh," ucap @feni_zee***.

Soal stafnya yang judes, Karen's Diner menjelaskan bahwa semua stafnya memang dilatih untuk mampu berakting demikian. Pelaku kekerasan terhadap stafnya sudah meminta maaf, namun proses hukum tetap berlanjut.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement