Kamis 18 May 2023 09:38 WIB

Pangeran Harry-Meghan Nyaris Celaka Dikejar Paparazzi, Ini Respons Wali Kota New York

Mobil Pangeran Harry dan Meghan dikejar paparazzi di New York, Selasa malam.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dari Inggris dan istrinya Meghan Markle yang bergelar Duchess of Sussex mengunjungi Canada House sebagai ucapan terima kasih atas keramahan dan dukungan yang mereka terima selama mereka tinggal baru-baru ini di Kanada, di London, Selasa, 7 Januari 2020. Harry dan Meghan dikejar paparazzi di New York City, Amerika Serikat, Selasa (16/5/2023).
Foto:

Menurut pengamat kerajaan, Omid Scobie, paparazzi diadang oleh polisi beberapa kali saat mereka mengejar Harry dan Meghan yang sedang dalam perjalanan ke tempat mereka menginap. Di Twitter, Scobie menuduh para fotografer memacu motornya hingga ke trotoar, menerobos lampu merah, melawan arah, memotret pasangan itu saat mengemudi, dan secara ilegal memblokir kendaraan yang bergerak.

"Pangeran Harry, Meghan, dan ibunya terguncang, tetapi bersyukur semua orang selamat," kata seorang sumber kepada Scobie

Wali Kota New York Eric Adams mengingatkan bahwa keselamatan publik adalah perhatian terbesarnya. "Dua petugas kami bisa saja terluka. Anda tidak boleh ngebut di mana pun, ini kota padat penduduk," ujarnya kepada wartawan.

"Saya akan merasa sulit untuk percaya bahwa ada pengejaran berkecepatan tinggi selama dua jam. Kami akan mencari tahu durasi pastinya, tetapi jika itu 10 menit, pengejaran 10 menit sangat berbahaya di New York City," ujarnya.

Menurut Adams, semua jenis pengejaran berkecepatan tinggi yang melibatkan sesuatu seperti itu tidaklah pantas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement