Selasa 16 May 2023 09:54 WIB

Nicholas Hoult dan David Corenswet Dikabarkan Bersaing untuk Main di Superman: Legacy

Superman: Legacy dijadwalak rilis pada 2025.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Nicholas Hoult saat menghadiri premiere film Renfield di Museum of Modern Art, New York, AS, 28 Maret 2023. Hoult dikabarkan akan berperan sebagai Lex Luthor di Superman: Legacy.
Foto:

Sementara itu, untuk karakter Lois Lane, beberapa nama telah dikaitkan dengan peran tersebut, termasuk bintang Bridgerton Phoebe Dynevor, Emma Mackey dari serial Netflix Sex Education, aktris pemenang Emmy Awards Rachel Brosnahan, dan bintang Scream VI Samara Weaving.

Aktris The Marvelous Mrs. Maisel Rachel Brosnahan dikatakan telah menjalani audisi yang luar biasa dalam proyek ini. Namun, bintang berusia 32 tahun itu mungkin bukan sosok Lane yang dicari James Gunn. Sebab, Lane digambarkan sebagai karakter Metropolis yang heroik di usia 20-an tahun.

Superman: Legacy menjadi proyek pertama di DC Universe baru yang diawasi oleh Gunn dan co-head DC Studios Peter Safran. Gunn bertugas untuk mengarahkan dengan naskah yang juga dia tulis. Pada 18 April, Gunn membagikan foto naskah untuk mengumumkan bahwa praproduksi film telah resmi dimulai.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari warisan ini. Apa yang lebih baik dari #SupermanAnniversary Day untuk terjun sepenuhnya ke praproduksi awal #SupermanLegacy?" tulis Gunn dalam keterangannya di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement