Jumat 12 May 2023 18:47 WIB

Video Rekaman Ben Affleck Banting Pintu Mobil Jennifer Lopez Viral di Internet

Ben Affleck dan Jennifer Lopez sebelumnya terlihat membeli kopi di LA.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).
Foto:

Namun, Lopez tidak setuju dan ingin Affleck tetap ada di sebelahnya. Menurut Affleck, perbincangan yang seperti "bertengkar" itu hanyalah perselisihan pendapat biasa. Pemeran sosok Batman itu juga pernah mengklaim ekspresi masamnya merupakan imbas dari genetika.

"Saya memang memiliki "ekspresi standar", wajah yang terlihat sangat tidak bahagia," kata Affleck kepada Jimmy Kimmel Maret lalu.

Affleck dan Lopez pertama kali mulai berkencan pada awal tahun 2000-an dan bertunangan untuk pertama kalinya pada 2002. Namun, mereka memilih berpisah dua tahun kemudian. Keduanya menikah dan memiliki anak dengan mantan pasangannya masing-masing.

Pada 2021, Affleck dan Lopez yang sama-sama telah bercerai kemudian menyalakan kembali api cinta mereka. Lopez dan Affleck bertunangan untuk kedua kalinya pada April 2022 dan mengadakan pernikahan di Las Vegas bulan Juli di tahun yang sama.

Mereka juga menggelar upacara mewah lainnya di Georgia pada Agustus 2022. Perwakilan Affleck maupun Lopez tidak merespons permintaan media untuk mengomentari video terbaru yang viral.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement