Kamis 11 May 2023 22:07 WIB

Romantisnya Kemanisan, Film Love Again Malah Terasa Hambar

Mendapat label 13 plus, Love Again memuat konten dewasa dan unsur LGBT.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Priyanka Chopra dan Sam Heughan sebagai tokoh Mira dan Rob di film drama komedi Love Again.
Foto:

Konten Dewasa dan Unsur LGBT

Di Indonesia, sinema besutan Columbia Pictures ini mendapat label 13 plus, sementara secara internasional labelnya adalah PG13. Film mengandung sejumlah konten dewasa dan unsur LGBT sehingga para remaja sebaiknya tetap didampingi orang dewasa saat menontonnya.

Unsur LGBT dalam film muncul saat Rob pergi ke sebuah kafe untuk mencari tahu sosok Mira. Rob ditemani seorang rekan kerjanya yang berjenis kelamin pria.

Kala itu, ada pengunjung kafe lain yang juga berjenis kelamin pria yang bermain mata dengannya. Teman Rob meladeni pria itu, lalu belakangan mengatakan kepada Rob bahwa dia akan bercinta malam itu.

photo
Celine Dion berperan sebagai dirinya sendiri di film drama komedi Love Again. - (Dok Sony Pictures)

Untungnya, unsur komedi jadi penyeimbang di film ini, yang membuatnya penuh kekocakan dan masih layak ditoton untuk penyuka drama komedi. Ada cameo menarik yang mengejutkan, juga para pemeran pendukung yang aktingnya mengundang tawa.

Karena komedinya, Love Again bisa dibilang ringan dan menghibur, juga menyuguhkan karya-karya Celine Dion (baik lama maupun baru). Sang penyanyi bersuara merdu itu pun berperan dalam film sebagai dirinya sendiri.

Ada banyak momen penentu dalam film yang melibatkan Dion. Itu membuat Love Again tetap menyenangkan disimak, atau sekadar untuk sing along lagu-lagu nostalgia Dion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement