Kamis 11 May 2023 17:00 WIB

Kate Middleton Ungkap Nama Panggilan Pangeran Louis

Pangeran Louis merupakan anak ketiga Pangeran William-Kate Middleton.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Louis berdiri di depan ayah dan ibunya, Pangeran William dan Kate Middleton di balkon Istana Buckingham saat pemahkotaan Raja Charles III dan Ratu Camilla di London, Inggris, 6 Mei 2023.
Foto:

Di sisi lain, William mengungkapkan pada tahun 2018 bahwa George memanggilnya "Pops". Namun, selama konser pemahkotaan Raja Charles III pada Ahad (7/5/2023), Charlotte menunjuk ayahnya di atas panggung dan memanggilnya "Papa".

Charlotte dan saudara-saudaranya jarang tertangkap kamera sedang berbicara. Namun, ketiganya menjadi berita utama pada 2020 karena mengajukan pertanyaan kepada David Attenborough tentang hewan.

Dilansir Page Six, Kamis (11/5/2023), selama akhir pekan, si kecil memberi lebih banyak gambaran tentang kepribadian mereka. Mulai dari Louis yang menguap sepanjang penobatan hingga Charlotte dan George yang menari saat menikmati pertunjukan Katy Perry dan Lionel Richie.

George memiliki peran utama dalam upacara tersebut sebagai salah satu untuk Pages of Honor untuk Raja Charles. Sementara itu, Charlotte masuk sambil menggandeng tangan Louis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement