Kamis 11 May 2023 16:45 WIB

Scarlett Johansson Sempat Khawatir tak Bisa Melihat Jeremy Renner Lagi

Scarlett Johansson mengunjungi Jeremy Renner setelah aktor Hawkeye itu kecelakaan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson. Bulan lalu, Johansson sempat mengunjungi rekan pemain Avengers, Jeremy Renner, yang masih dalam pemulihan usai mengalami kecelakaan bajak salju pada tahun baru.
Foto:

Johansson menyampaikan, dia dan teman-temannya malah "menyelamati" Renner. Mereka mengatakan kalimat seperti, "Baiklah, kamu mengalahkan kami semua. Kamu menang", atau "Itu seperti momen pahlawan super sungguhan. Sulit dipercaya".

Aktor Chris Evans ikut membagikan beberapa detail tentang apa yang terjadi ketika dia berkumpul dengan Johansson dan Renner. "Tidak ada air mata sama sekali. Banyak tawa, senyuman, dan pelukan. Serahkan pada Jeremy untuk mengambil sesuatu yang berpotensi tragis ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang sangat menginspirasi," ujar Evans.

Pemulihan Renner telah berkembang sangat drastis. Dia bahkan sudah bisa menghadiri secara langsung pemutaran perdana serial Disney+ terbarunya, Rennervations, beberapa waktu silam. Belum lama ini, Renner mem-posting video Instagram yang menunjukkan dia berolahraga dan menyebutnya sebagai bagian baru untuk sebuah uji kemampuan kecil-kecilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement