Selasa 09 May 2023 20:00 WIB

Promotor Coldplay Tegaskan Denah Duduk dan Harga Tiket Belum Resmi Keluar

Promotor ingatkan masyarakat untuk merujuk informasi resmi di laman coldplayinjakarta

Rep: Fergi Nadira/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.
Foto: Instagram/@pkentertainment.id
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment menegaskan bahwa seat plan atau denah duduk konser dan harga tiket konser belum resmi diumumkan. Hal ini menyusul kabar di media sosial yang menunjukkan seat plan dan harga untuk konser band asal London pada 15 November mendatang itu.

"Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay Jakarta belum dirilis secara resmi," kata PK Entertainment melalui pengumuman di Instagram Storiesnya @pkentertainment.id seperti dikutip Republika di Jakarta pada Selasa (8/5/2023).

Baca Juga

Pihaknya menegaskan bahwa setiap informasi yang beredar di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukan informasi resmi dari pihak promotor, yaitu PK ENtertainment dan TEM Present. PK juga mengimbau agar merujuk informasi pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk informasi harga tiket resmi, tata letak tempat duduk dan informasi lain terkait konser bertajuk "Coldplay Musik of the Spheres World Tour Jakarta," itu.

"Ikuti akun Instagram resmi promotor di @TEMGMT dan @PKENTERTAINMENT.ID untuk informasi terbaru seputar #MOTSWT," tutup informasi promotor.

Pagi ini, masyarakat Indonesia dibuat heboh oleh pengumuman resmi konser Coldplay yang bakal digelar di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Melalui akun Instagram @pkentertainment.id pada Selasa (9/5/2023), dijelaskan bahwa tiket konser presale akan hadir pada 17 dan 18 Mei 2023 waktu Jakarta.

Sementara itu, untuk tiket reguler akan dijual mulai 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00. Setelah pengumuman tersebut, beredar seat plan dan harga tiket yang diduga hanya perkiraan semata. Namun warganet Twitter menduga bahwa seatplan dan harga tiket tersebut bocor oleh pihak promotor.

Harga tiket yang beredar mulai dari Rp800 ribu hingga Rp 3,5 juta. Setelah lebih dari 14 tahun menunggu, kabar mengenai konser Coldplay di Jakarta telah dikonfirmasi oleh akun Instagram official Coldplay @coldplay.

Coldplay akan konser tur di Asia dan Australia. Selain di Jakarta, konser bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” ini juga akan digelar di Tokyo (Jepang) pada 6 dan 7 November, Kaohsiung (Taiwan) pada 11 November, Perth (Australia) pada 18 November, dan Kuala Lumpur (Malaysia) pada 22 November).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement