Kamis 04 May 2023 20:58 WIB

Bugs Bunny Dikabarkan Bakal Punya Film Baru, Gabungan Animasi dan Live-Action

Sejak debut pada 1938, Bugs Bunny tampil dalam proyek yang tak terhitung jumlahnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Bugs Bunny. Warner Bros dikabarkan sedang menyiapkan film terbaru Bugs Bunny.
Foto: Warner
Karakter Bugs Bunny. Warner Bros dikabarkan sedang menyiapkan film terbaru Bugs Bunny.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira untuk para penggemar karakter Bugs Bunny. Warner Bros dikabarkan sedang menyiapkan kembalinya tokoh kelinci yang sering mengatakan "What's up, Doc?" itu di proyek film teranyar.

Sutradara Robert Rugan membocorkan bahwa dia telah direkrut oleh Warner Bros untuk menulis skenarionya. Dikutip dari laman Collider pada Kamis (4/5/2023), proyek ini memang belum diumumkan secara resmi oleh studio. Jadi, masih belum ada detail informasi mengenai plot atau para pemeran. Rugan hanya menyampaikan bahwa dia bakal terlibat di film yang merupakan gabungan antara animasi dan live-action.

Baca Juga

Sebelumnya, Rugan merupakan penulis skenario film The Curse of Bridge Hollow dan menyutradarai sinema Alice's Misadventures in Wonderland. Sekarang, dia bersiap untuk mengisahkan kembali kelinci ikonik Bugs Bunny, salah satu karakter favorit Looney Tunes.

Ada sejarah bernilai puluhan tahun dari Bugs Bunny, mengingat karakternya telah ditampilkan dalam proyek yang tak terhitung jumlahnya sejak memulai debut pada 1938. Upaya terakhir untuk membawa tokoh itu ke layar lebar adalah di Space Jam: A New Legacy. Di film itu, para tokoh Looney Tunes bekerja sama dengan pebasket LeBron James untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Petualangan layar lebar mengesankan lainnya yang menghadirkan Bugs Bunny dan kawan-kawannya adalah Looney Tunes: Back in Action. Pada film rilisan 2003 itu, Bugs Bunny bersama teman-temannya bekerja sama dengan Brendan Fraser untuk membawa kembali Daffy Duck yang memilih berpisah jalan dengan Looney Tunes.

Terlepas dari sejumlah upaya membawa waralaba ke bioskop, banyak penggemar berpendapat bahwa "rumah" yang sebenarnya dari Looney Tunes ada di layar televisi. Momen paling berkesan yang dialami penonton dengan karakter-karakter tersebut sebagian besar berasal dari tayangan serial. Inovasi dari film Bugs Bunny yang akan datang juga masih menjadi pertanyaan besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement