Selasa 02 May 2023 22:21 WIB

Netflix Rilis Tampilan Pertama film SpongeBob SquarePants Terbaru

Sandy si tupai dan SpongeBob tampak sedang menunggangi kulit kerang dari laut.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan film SpongeBob SquarePants terbaru, Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie.
Foto: Netflix
Salah satu adegan film SpongeBob SquarePants terbaru, Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netflix merilis tampilan pertama dari film SpongeBob SquarePants yang baru. Mereka secara resmi mengumumkan film baru dengan gambar promosi, yang mereka bagikan ke Twitter.

Dilansir laman DigitalSpy, Selasa (2/5/2023), Netflix memberi penggemar tampilan pertama pada film berjudul Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie. Dalam gambar tersebut, Sandy si tupai dan SpongeBob tampak sedang menunggangi kulit kerang dari laut saat mereka melayang ke udara.

Baca Juga

Bersamaan dengan gambar tersebut, Netflix memberi judul pada kiriman tersebut: “BERITA BESAR: Sandy Cheeks pulang ke tempat tercantik di dunia dalam filmnya sendiri! Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks akan hadir di Netflix pada tahun 2024!!!”.

Dalam cuitan lanjutan, Netflix mengungkapkan lebih banyak tentang plot yang akan datang di mana tupai dari Texas itu akan kembali ke negara asalnya untuk menyelamatkan penduduk Bikini Bottom. “Film tentang apa? Ketika Bikini Bottom dan semua penghuninya tiba-tiba diambil dari laut, Sandy Cheeks dan SpongeBob SquarePants melakukan perjalanan ke Texas untuk menyelamatkan kota dari rencana jahat,” tulis cuitan itu.

 

Streamer juga berbagi berita melalui Instagram dengan judul gambar tampilan pertama yang sama: “Ini waktunya Sandy untuk bersinar, kalian semua.” “Sebuah film animasi baru hadir di Netflix pada 2024, ikuti Sandy Cheeks dalam perjalanan untuk menyelamatkan Bikini Bottom setelah penghuninya tiba-tiba diambil dari lautan,” lanjut keterangan tersebut.

Dalam berita Netflix lainnya, layanan streaming baru-baru ini mengumumkan bahwa Black Mirror musim keenam yang telah lama ditunggu-tunggu secara resmi kembali. Berbagi trailer teaser untuk musim keenamnya, Netflix mengumumkan bahwa instalment berikutnya dari seri antologi Charlie Brooker akan tiba di layanan streaming bulan Juni ini. Trailer teaser baru memberi penggemar gambaran tentang pemeran musim ini, termasuk Aaron Paul, Ben Barnes, Michael Cera, Salma Hayek, Paapa Esseidu, Kata Mara, Rory Culkin, dan Annie Murphy.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement