Kamis 04 May 2023 08:30 WIB

Tulus Kembali 'Adu Rayu' dengan Mendiang Glenn Fredly di Konser Yovie Widianto

Tulus dan mendiang Glen Fredly memiliki lagu duet hit karya Yovie Widianto, Adu Rayu.

Penyanyi Tulus. Memeriahkan konser Yovie Widanto: Billion Songs Confest di Jakarta Convention Center, Rabu (4/5/2023), Tulus menyanyikan lagu Adu Rayu bersama suara mendiang Glenn Fredly.
Foto:

Yovie lantas bercerita mengenai pengalaman kolaborasi bersama Tulus dan mendiang Glenn Fredly tiga tahun lalu. Ia menganggapnya itu cukup fenomenal dengan proses kreatif sangat cepat.

Menanggapi proses terciptanya lagu "Adu Rayu" tersebut, Tulus kemudian mengisahkan pengalaman tak terlupakan bersama Yovie dan mendiang Glenn saat hendak rekaman.

"Waktu proses kreatif, hari itu datang ke studio kita langsung bagi-bagi part, latihan sedikit, dan langsung direkam. Saya pikir itu cuma latihan. Tapi hasil latihan dan rekaman hari itulah teman-teman dengarkan sampai hari ini. Versi asli dari hari pertama. Bahkan, klipnya juga diambil dari proses hari pertama," kata Tulus.

"Untuk mengenang Glenn, ada sebuah lagu yang mengantarkan saya membuat album solo pertama untuk Glenn Fredly," kata Yovie sebelum memulai lagu "Cukup Sudah".

Sejenak mengambil jeda untuk minum, Tulus lantas menyanyikan lagu "Cukup Sudah" dengan ditemani dua pemain terompet, yaitu Harley Maxx dan Wisnu yang mengisi part solo di bagian tengah lagu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement