Senin 01 May 2023 22:16 WIB

Yovie Widianto Ungkap Ada 'Carlo Saba' di Konser Billion Songs

Vokalis Kahitna Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023).

Vokalis Grup Musik Kahitna Mario Ginanjar, Hedi Yunus dan Carlo Saba (dari kiri ke kanan) saat tampil menghibur penonton di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). Carlo meninggal pada 19 April 2023.  Pada konser perayaan 36 tahun tersebut Kahitna membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Andai Dia Tahu, Cerita Cinta, dan Aku Dirimu Dirinya. Republika/Putra M. Akbar
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Vokalis Grup Musik Kahitna Mario Ginanjar, Hedi Yunus dan Carlo Saba (dari kiri ke kanan) saat tampil menghibur penonton di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/8/2022). Carlo meninggal pada 19 April 2023. Pada konser perayaan 36 tahun tersebut Kahitna membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Andai Dia Tahu, Cerita Cinta, dan Aku Dirimu Dirinya. Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi dan pencipta lagu hits Yovie Widianto mengungkapkan bahwa akan ada sosok mendiang Carlo Saba bersama grup Kahitna dalam konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest". Konser tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center pada 3 Mei mendatang.

"Nanti pada tanggal 3, kami masih akan bernyanyi bersama Carlo di beberapa nomor. Saya nggak bisa membayangkan visualnya akan seperti apa karena Carlo-nya sudah nggak ada, namun kami bernyanyi bareng di situ. Sampai sekarang, hal itu masih jadi yang paling berat," ujar Yovie kepada awak media usai sesi latihan bersama di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Baca Juga

Yovie menjelaskan bahwa konser mendatang adalah hal yang menyenangkan dan membanggakan karena menjadi pentas kali pertama sejak pandemi Covid-19. Di sisi lain, keluarga besar Kahitna masih merasakan kesedihan mendalam atas kepergian Carlo Saba pada 19 April lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement