Rabu 03 May 2023 09:00 WIB

Ini yang tak Disukai Niall Horan dari Jamie Dornan

Niall Horan bersahabat dengan Jamie Dornan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Niall Horan. Saat ini, Horan menjadi juri The Voice USA.
Foto:

Pada kesempatan sama, Horan memberikan tanggapan mengenai beredarnya rumor tentang potensi reuni One Direction. Terlepas dari grup itu akan kembali bersama atau tidak, Horan mengaku hubungannya dengan kawan-kawannya di One Direction sangat baik.

Salah satunya, Horan selalu menganggap pendapat kawan-kawannya tentang musiknya amar signifikan. Saat ini, Horan sedang bersiap untuk merilis album solo ketiganya. Selama proses produksi, Horan mengirimkan lagunya kepada para mantan personel untuk meminta pendapat mereka.

Seperti diketahui, One Direction semula beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Horan baru saja mengirimkan materi lagu solonya untul album ke Louis, dan dia senang karena Louis memberikan pendapat jujur yang berguna untuk perbaikan.

"Kami telah merilis cukup banyak lagu selama bertahun-tahun, jadi kami tahu apa yang layak dan apa yang tidak. Saya akan selalu mencoba mengirimkannya untuk mengetahui pendapat mereka," kata Horan yang memopulerkan lagu "No Judgment" selama menempuh karier solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement