Jumat 21 Apr 2023 16:35 WIB

Trailer Insidious 5 Ungkap Ancaman Iblis tak Berujung

Insidious 5 menjadi debut horor pertama Patrick Wilson.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Insidious. Trailer resmi bagian pertama Insidious 5 resmi dirilis.
Foto: FilmDistrict
Salah satu adegan di film Insidious. Trailer resmi bagian pertama Insidious 5 resmi dirilis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Trailer resmi pertama untuk seri kelima dari waralaba film horor Insidious mengungkap sisi iblis baru dari keluarga Lambert. Film berjudul Insidious: The Red Door ini mengambil latar cerita 10 tahun setelah Insidious: Chapter 2 yang menampilkan beberapa wajah familier dari pendahulunya. 

Di akhir film kedua, keluarga Lambert tampak telah mengalahkan iblis-iblis yang mengganggu mereka. Maju cepat ke zaman modern, Josh (Patrick Wilson) dan Dalton Lambert (Ty Simpkins) kembali menghadapi serangkaian masalah baru, seperti tahun pertama Dalton di perguruan tinggi dan sekelompok monster baru yang hadir dalam mimpi buruknya.

Baca Juga

Saat keduanya telah mampu menghindari The Further selama satu dekade, semua itu akan berubah ketika mereka dipaksa untuk menghadapi iblis mereka sekali lagi. Apa yang ada di balik pintu merah itu? Keluarga Lambert akan segera mengetahuinya.

Seri Insidious terbaru ini menandai debut sutradara Wilson. Para pemeran asli seperti Simpkins, Rose Byrne, Andrew Astor, dan Lin Shaye, siap untuk kembali dalam film tersebut. Bintang tambahan termasuk Hiam Abbass, Pete Drager, dan Sinclair Daniel.

 

Insidious: Chapter 3 dan Insidious: The Last Key berkaitan sebagai film prekuel yang mengarah ke film aslinya. Insidious: The Red Door, film kelima dalam waralaba ini, akan tayang perdana di bioskop pada 7 Juli 2023 mendatang. 

Steven Schneider, Ryan Turek, dan Brian Kavanaugh Jones, didapuk menjadi produser eksekutif. Scott Teams menulis naskah berdasarkan cerita yang dikembangkan oleh penciptanya Leigh Whannell. Whannell juga memproduksi cerita lain dengan Jason Blum, James Wan, dan Oren Peli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement