Jumat 21 Apr 2023 22:15 WIB

Adam Driver dalam Pembicaraan Akhir untuk Bintangi Fantastic Four

Adam Driver dilaporkan akan berperan sebagai Reed Richards atau Mr Fantastic.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Adam Driver, pemeran Kylo Ren di Star Wars. Driver dilaporkan akan berperan sebagai sebagai Reed Richards atau Mr Fantastic di film baru Fantastic Four.
Foto: EPA
Adam Driver, pemeran Kylo Ren di Star Wars. Driver dilaporkan akan berperan sebagai sebagai Reed Richards atau Mr Fantastic di film baru Fantastic Four.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proses penggarapan film Fantastic Four (2025) yang banyak dinanti penggemar tampaknya sudah mulai membuat kemajuan. Aktor Adam Driver kemungkinan akan menjadi bintang utama dalam film reboot yang akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Menurut laporan reporter Daniel Richtman, Driver kini sedang dalam pembicaraan akhir untuk mengambil peran sebagai Reed Richards atau Mr Fantastic. Meski rumor sudah berembus kencang, Marvel baru akan mengumumkan jajaran pemain film Fantastic Four secara resmi dalam gelaran San Diego Comic-Con, Juli mendatang.

Baca Juga

Sebelumnya, karakter Mr Fantastic diperankan oleh aktor Ioan Gruffudd dalam film Fantastic Four (2005) dan sekuelnya Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007). Dalam film reboot yang rilis pada 2015, The Fantastic Four, karakter ini diperankan oleh Miles Teller.

Dalam MCU, karakter Mr Fantastic sebenarnya sempat muncul dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 2022. Dalam film tersebut, Mr Fantastic diperankan oleh aktor John Krasinski.

Sejak penampilan tersebut, sempat muncul rumor bahwa Krasinski akan membintangi Fantastic Four baru yang akan dirilis pada 2025 mendatang. Akan tetapi, Marvel tampaknya memiliki ide yang berbeda.

Reboot terbaru Fantastic Four yang dirilis pada 2025 akan terjadi dalam Marvel Cinematic Universe. Proyek ini sempat tertunda karena sutradara sebelumnya, Jon Watts, memutuskan mundur pada April 2022.

Meski memutuskan mundur, Watts berharap bisa bekerja dengan Marvel Studios kembali di masa mendatang. Watts juga mengungkapkan bahwa pengalamannya bekerja selama tujuh tahun menggarap tiga film MCU telah membawa perubahan besar dalam hidup. Watts merupakan sutradara dari trilogi film Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland.

"Saya tak sabar untuk melihat Fantastic Four dihidupkan kembali," jelas  Watts, seperti dilansir AceShowbiz, Jumat (21/4/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement