Rabu 19 Apr 2023 17:07 WIB

Diadaptasi dari Cerpen Stephen King, Film Horror-Thriller The Boogeyman Tayang Juni

The Boogeyman diadaptasi dari cerita pendek karya Stephen King pada 1973.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film The Boogeyman. Film ini diadaptasi dari cerita pendek karya Stephen King.
Foto:

Savage menyebut The Boogeyman dibuat bekerja sama dengan tim kreatif yang sangat berbakat. Film juga didukung oleh penampilan yang luar biasa dan penuh perasaan dari para pemeran yang luar biasa.

"Saya benar-benar kagum pada mereka. Kami sangat bangga dengan film ini dan tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak alasan untuk takut akan kegelapan pada bulan Juni," kata Savage.

The Boogeyman bercerita tentang seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Sadie Harper dan adiknya, Sawyer, yang terguncang karena kematian ibunya. Mereka juga merasa tidak mendapat dukungan dari ayahnya, Will, seorang terapis yang juga sedang menghadapi rasa dukanya sendiri.

Suatu hari, seorang pasien yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah mereka mencari bantuan Will. Namun, dia meninggalkan entitas supernatural yang menakutkan yang memangsa keluarga dan memakan penderitaan para korbannya.

The Boogeyman menghadirkan para pemeran antara lain Sophie Thatcher, Chris Messina, Vivien Lyra Blair, Marin Ireland, Madison Hu, LisaGay Hamilton, dan David Dastmalchian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement