Senin 17 Apr 2023 17:05 WIB

Take That Isyaratkan Reuni di Konser Perayaan Raja Charles Naik Takhta

Konser pemahkotaan Raja Charles akan digelar pada 6 Mei 2023.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Personel band beraliran pop Take That, Gary Barlow (kiri), Mark Owen (tengah), dan Howard Donald di Berlin, Jerman, 1 April 2019. Take That telah ditinggalkan oleh dua personelnya, Jason Orange dan Robbie Williams.
Foto:

Owen merasa tidak perlu memusingkan anggota yang keluar sebab mereka bisa kembali lagi karena itu seperti intuisi. Setidaknya, ia berharap tetap bisa menjalin hubungan, bahkan Take That terus membuka pintu jika Williams mau ikut terlibat memberikan ide penulisan lagu atau apa pun ketika grup sedang berada di studio.

Orange keluar dari band untuk menjalani kehidupan yang tenang jauh dari sorotan. Owen menyebut ia akan selalu menyayangi teman sebandnya.

Owen ingin kelima anggota Take That melakukan suatu hal lagi suatu hari nanti. Kendati begitu, dia belum tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Ia pun mengingat ketika mereka berlima bersatu kembali sebagai sebuah band pada 2010. Momen itu menjadi sangat berkesan baginya.

"Sangat penting untuk membuat rekaman itu," ungkap Mark.

Untuk bersatu dan bekerja sama karena berbagai alasan, pada banyak tingkatan, itu benar-benar istimewa. Jika momen kebersamaan tersebut terjadi sekali lagi, itu karena semuanya benar-benar ingin berkumpul dan bersenang-senang bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement