Rabu 12 Apr 2023 21:35 WIB

Baru Melahirkan dan Pindah Rumah, Seperti Apa Persiapan Lebaran Dinda Hauw?

Dinda Hauw baru melahirkan anak keduanya pada Maret lalu.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan publik figur Dinda Hauw dan Rey Mbayang dalam acara gala premier Cinta Subuh di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022). Baru melahirkan dan pindah rumah, Dinda merasa kewalahan untuk mempersiapkan perayaan Idul Fitri sendiri. Ia merasa beruntung keluarga besar membantunya untuk menyiapkan sarimbit untuk baju lebaran.
Foto:

Sementara itu, setelah melahirkan anak kedua, Dinda sudah mulai banyak melakukan hal sendiri dalam mengurus si kecil. Istri dari Rey Mbayang itu mengaku sudah mulai dilepas untuk melakukan segala sesuatunya sendiri setelah banyak belajar di kehamilan perdana.

"Mamah bantuin, ada mama mertua juga, tapi kalau kali ini aku tuh dilepas sendiri, mandiin setiap hari sendirian, mulai dari hari ke-11 benar-benar semuanya sendiri dan menyusui langsung, tidak pumping," ujar perempuan kelahiran 1996 tersebut.

Dinda mengaku bersyukur bisa menyusui langsung dan menemani setiap momen perkembangan sang buah hati. Pemain film Cinta Subuh itu belum menjalani puasa tahun ini agar bisa menyusui secara optimal.

Dinda tidak berpuasa karena produksi air susu ibu (ASI)-nya berkurang saat dia kurang makan atau minum. Sang anak selalu disusui secara langsung di sela kegiatannya sehari-hari.

"Kayak seharian syuting kalau lagi nggak take, aku nyusuin, kayak gitu aja terus, prioritas baby," ujar Dinda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement