Senin 10 Apr 2023 15:10 WIB

Lee Seung-gi dan Lee Da-in Putuskan tak 'Bulan Madu', Ini Alasannya

Lee Seung-gi akan memulai tur Asia yang dimulai dengan konser tiga hari pada 4 Mei.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Lee Da-in (kiri) dan Lee Seung-gi (kanan) menikah pada Jumat 7 April 2023. Keduanya dikabarkan tak akan melakukan perjalanan bulan madu demi menyelesaikan pekerjaan (ilustrasi).
Foto: Instagram/@9ato_ent
Lee Da-in (kiri) dan Lee Seung-gi (kanan) menikah pada Jumat 7 April 2023. Keduanya dikabarkan tak akan melakukan perjalanan bulan madu demi menyelesaikan pekerjaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pasangan selebritas Korea Selatan, Lee Seung-gi dan Lee Da-in, dikabarkan tidak akan melakukan perjalanan bulan madu setelah perayaan pernikahan mereka pada 7 April lalu. Menurut laporan eksklusif 10Asia, pasangan itu merelakan bulan madu mereka demi berkonsentrasi pada pekerjaan mereka.

Menurut orang dalam, keduanya akan kembali ke karier mereka setelah upacara pernikahan. “Lee Seung-gi dan Lee Da-in akan kembali ke karir mereka, setelah pernikahan mereka, tanpa melakukan perjalanan bulan madu,” kata orang dalam dilansir Korea Boo, Ahad (9/4/2023).

Baca Juga

Lee Seung-gi akan memulai tur Asianya yang dimulai dengan konser tiga hari pada 4 Mei 2023. Kemudian, aktor kelahiran 13 Januari 1987 itu melanjutkan dengan konser di Tokyo pada 12 Mei, Osaka pada 14 Mei, Taipei pada 21 Mei, dan Manila pada 27 Mei 2023. Sementara itu, Lee Da-in sedang syuting untuk drama baru MBC, “Lovers” (judul terjemahan). Drama ini akan mengikuti kisah sepasang kekasih di tengah Qing Invasion Of Joseon (1636).

Lee Seung-gi dan Lee Da-in menikah pada 7 April di Hotel Grand Intercontinental Seoul-Parnas di Gangnam, sebuah hotel mewah di daerah tersebut. Pernikahan tersebut dipandu oleh pembawa acara Yoo Jae-suk, sementara penyanyi Lee Juk tampil di sana.

 

Daftar tamu pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in bertabur selebritas seperti Han Hyo-joo, Kyuhyun dan Eunhyuk Super Junior, Cha Eun-woo, Lee Sang-yoon, Kim Nam-gil, Yook Sungjae, Jay Park, Lee Dong-wook, Hoshi dan Joshua perwakilan Seventeen, Bae In-hyuk.

Sementara itu, aktor dan penyanyi Son Jichang bertugas merencanakan pernikahan, yang dia lakukan sebagai hadiah untuk pasangan tersebut. Paruh pertama pernikahan dipandu oleh komedian Yoo Jaesuk dan komedian Lee Soo Geun menjadi pembawa acara di paruh kedua.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement