Jumat 07 Apr 2023 14:52 WIB

Aquaman and the Lost Kingdom Tayang Lebih Cepat dari Jadwal Semula

Aquaman and the Lost Kingdom telah beberapa kali ditunda perilisannya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jason Momoa dalam film Aquaman. Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang pada 20 Desember 2023.
Foto: DC Entertainment
Aktor Jason Momoa dalam film Aquaman. Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang pada 20 Desember 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Aquaman and the Lost Kingdom  akan tayang di bioskop sedikit lebih awal. Deadline melaporkan Warner Bros telah memesan tanggal rilis baru untuk sekuel DC Aquaman, yakni menggesernya lima hari sebelum Natal 2023.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/4/2023), awalnya film yang sudah beberapa kali tertunda itu dijadwalkan tayang di bioskop pada Natal 2022, tetapi tim efek visual tidak dapat merampungkan pekerjaan pasca produksi yang diperlukan karena pandemi Covid-19. Kemudian,  diberi tanggal tayang baru pada 17 Maret 2023, sebelum pindah ke 25 Desember 2023.

Baca Juga

Sementara itu, aktor utama Jason Momoa belum lama ini mengatakan dia yakin Aquaman akan tampil di DC Universe (DCU) yang telah diubah. Aktor berusia 43 tahun itu tidak berpikir itu akan menjadi penampilan terakhirnya, meskipun Co-CEO DC Studios James Gunn dan produser Peter Safran sekarang berada di pimpinan DC Studios saat mereka memimpin DCU ke era baru dengan karakter yang tidak termasuk dalam putaran pertama judul baru yang diumumkan pada Januari.

Momoa memberi tahu majalah Total Film bahwa dia benar-benar berpikir Aquaman akan terlibat dalam DCU dan filmnya sudah siap bersaing. Menurut aktor yang lahir di Hawaii tersebut, tidak ada yang lebih besar dari Aquaman.

 

"Tapi, juga, saya berharap orang-orang bersemangat untuk melihat yang baru. Ini menyenangkan," ujar Momoa.

Momoa juga mengatakan sangat menikmati melakukan akting komedi. Ada beberapa hal yang sangat lucu dengan aktor Patrick Wilson.

"Saya sangat mengaguminya. Kami bersenang-senang bekerja sama," kata Momoa. "Sepertinya kami bersaudara. Ada banyak hal keren yang terjadi dalam hal ini."

Awal tahun ini, aktor bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoaitu  mengonfirmasi bahwa dia telah bertemu dengan Gunn dan Safran setelah mereka mengambil alih studio akhir tahun lalu. Ketika itu, ada desas-desus bahwa dia dapat meninggalkan Aquaman demi memainkan karakter pahlawan super lain bernama Lobo.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement