Selasa 04 Apr 2023 14:18 WIB

Trailer Blue Beetle Perlihatkan Superhero Latin DC Beraksi dengan Kekuatan Alien

Blue Beetle akan dirilis di bioskop pada 18 Agustus 2023.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Xolo Maridueña berperan sebagai Jaime Reyes dalam film DC, Blue Beetle. Reyes mendapatkan kekuatan super ketika scarab kumbang alien biru menempel ke wajahnya dan membentuk kerangka luar yang kuat di sekitar tubuhnya.
Foto:

Susan Sarandon akan berperan sebagai penjahat Victoria Kord bersama Raoul Trujillo sebagai musuh bebuyutan Blue Beetle, Carapax the Indestructible Man. Harvey Guillén yang terkenal karena memerankan Guillermo dalam serial TV What We Do In The Shadows juga akan membintangi peran yang tidak diketahui.

Menurut sinopsisnya, Jaime Reyes yang sudah lulus kuliah dikisahkan kembali ke rumah dengan penuh aspirasi untuk masa depannya. Saat dia sedang menemukan tujuannya di dunia, takdir berkata lain ketika Jaime tiba-tiba menemukan dirinya memiliki peninggalan kuno bioteknologi alien: Scarab.

Ketika Scarab tiba-tiba memilih Jaime untuk menjadi tuan rumah simbiosisnya, dia dianugerahi baju zirah luar biasa yang mampu memberikan kekuatan tak terduga. Perubahan ini selamanya mengubah takdirnya saat dia menjadi pahlawan super Blue Beetle.

Dikutip NME, Selasa (4/4/2023), Blue Beetle awalnya dikembangkan sebagai film orisinal HBO Max bersama Batgirl sebelum Warner Bros memutuskan untuk memberikannya rilis teatrikal. Itu terjadi sebelum penunjukan James Gunn dan Peter Safran sebagai co-CEO DC Studios. Film DC Extended Universe berikutnya adalah The Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller yang rencananya akan dirilis pada 16 Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement