Ahad 02 Apr 2023 12:58 WIB

Gamis 'Lesti Kejora' dan Kaftan Jadi Baju Lebaran Paling Diburu di Pasar Tanah Abang

Pekan kedua Ramadhan, pengunjung mulai ramai berburu baju lebaran.

Calon pembeli saat memilih busana Muslim di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Rabu (29/3/2023). Menurut pedagang, penjualan busana muslim di Pasar Tanah Abang pada awal bulan Ramadan mengalami penurunan penjualan sekitar 50 persen dan diprediksi akan meningkat kembali pada seminggu menjelang Lebaran.
Foto:

Selain gamis Lesti Kejora, salah satu pedagang pakaian di Pasar Tanah Abang bernama Syifa (22) mengaku bahwa tren pakaian lebaran yang banyak dicari pengunjung, yaitu baju model kaftan. Motifnya ada banyak.

"Sekarang juga banyak yang cari kaftan, harganya berkisar Rp175 ribu, tergantung motif dan model," kata Syifa.

photo
Calon pembeli saat memilih busana Muslim di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Rabu (29/3/2023). Menurut pedagang, penjualan busana muslim di Pasar Tanah Abang pada awal bulan Ramadan mengalami penurunan penjualan sekitar 50 persen dan diprediksi akan meningkat kembali pada sepekan menjelang Lebaran. - (Republika/Putra M. Akbar)

Begitupun dengan gamis bermotif abstrak dan bunga-bunga kecil yang tetap menjadi tren pakaian lebaran bagi pengunjung.

"Aku sudah beli baju gamis model serut kayak Lesti, soalnya emang lagi tren sekarang. Di sini juga tadi ada yang menarik, model abstrak gitu, modelnya unik," ujar salah satu pengunjung di Pasar Tanah Abang, Keisyah (21).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement