Jumat 31 Mar 2023 11:10 WIB

Jatuh dari Lantai 5 Apartemen, Anak Rapper Flo Rida Cedera Parah

Pengelola apartemen sebelumnya sudah berulang kali diminta perbaiki keamanan jendela.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Alexis Adams menyebut putranya Zohar yang terpampang di foto ini sebagai pahlawan super di kehidupan nyata karena bertahan setelah terjatuh dari lantai lima apartemen sewaan keluarganya di New Jersey, AS, pada 4 Maret 2023.
Foto:

Pada 27 Maret 2023, pengacara Adams melayangkan gugatan kepada  pengelola dan pemilik gedung, perusahaan pemasangan jendela, konstruksi, dan lainnya. Gugatan juga mencakup biaya medis perawatan cedera yang diderita Zohar untuk seterusnya.

Berdasarkan gugatan itu, Zohar dianggap bakal tidak dapat menjalankan fungsi kehidupan seperti biasanya setelah mengalami kecelakaan tersebut. Di masa mendatang, anak itu masih akan merasakan rasa sakit dan penderitaan yang luar biasa karena kehilangan fungsi dan kerusakan yang besar pada tubuhnya. Selain penderitaan fisik, mentalnya juga bisa terganggu.

"Alexis Adams menuntut terdakwa untuk ganti rugi, bersama dengan bunga, biaya pengacara, biaya gugatan, dan bantuan lain yang dianggap adil oleh Pengadilan," demikian bunyi gugatan itu.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement