Selasa 28 Mar 2023 18:01 WIB

Usai Syuting John Wick: Chapter 4, Keanu Reeves Sebut Shotgun-nya Luar Biasa

Keanu Reeves lakukan sejumlah aksi-koreografi dengan senjata di John Wick Chapter 4.

Rep: Meiliza Laveda, Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film John Wick: Chapter 4. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini sedang tayang di bioskop.
Foto: Dok Lionsgate
Foto adegan film John Wick: Chapter 4. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini sedang tayang di bioskop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Keanu Reeves (58 tahun) harus melakukan sejumlah aksi dan koreografi saat syuting film terbarunya, John Wick: Chapter 4. Dia telah berperan sebagai pembunuh bayaran legendaris dalam seri film thriller aksi John Wick sejak pertama rilis tahun 2014.

Setelah berlatih menggunakan senapan gentel (dragon’s breath shotgun), dia mengakui itu hal yang mengagumkan. Meskipun  mengaku hanya bisa mendengar suara dan melihat semburan peluru karena pembuatan film, dia mengaku itu sangat menyenangkan.

Baca Juga

Reeves menemukan senapan gentel sangat luar biasa karena dia bisa mempelajari teknologinya. Lantaran semuanya plug gun, dia tidak bisa melihat percikan api yang dihasilkan. Namun, dia bisa mendengar suara dan melihat pelurunya saat keluar.

"Jadi pada dasarnya kami, harus melakukan semua koreografinya. Seseorang akan menghitung dengan keras karena urutannya yang perlu disinkronkan dengan kamera. Jadi seperti '1, 2' dan Anda seperti '3, 4, 5, 6, 9, 10, 11, 12, 13, 14.' Dan itu akan menjadi akhir dari pengambilan gambar," kata Reeves, dilansir AceShowbiz, Selasa (28/3/2023).

 

Aksi laga yang rumit dan tanpa henti hadir di film layar lebar John Wick: Chapter 4. Sepanjang durasi film, pembunuh bayaran ikonik John Wick menghadapi banyak lawan tangguh dalam perjuangannya untuk mendapat kebebasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement