Senin 27 Mar 2023 16:49 WIB

Tiket Konser Suga BTS Ludes dalam Waktu 15 Menit, Penggemar Rela Nginep di Warnet

Antusiasme besar pembelian tiket konser Suga BTS bikin laman Tiket.com sulit diakses.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Qommarria Rostanti
Army penuhi warnet untuk war tiket konser Suga BTS, tiket pre-sale ludes terjual dalam waktu 15 menit, Senin (27/3/2023).
Foto: dok Twitter @rikilovu
Army penuhi warnet untuk war tiket konser Suga BTS, tiket pre-sale ludes terjual dalam waktu 15 menit, Senin (27/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket konser Suga BTS mulai dijual pada hari ini, Senin (27/3/2023) pukul 10.00 WIB. Para Army (sebutan untuk penggemar BTS) berlomba untuk mendapatkan tiket konser yang akan diselenggarakan pada 26-28 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Tak sedikit Army menyerbu warnet untuk mendapatkan koneksi terbaik saat melakukan pembelian tiket. Setiap Army berlomba untuk mendapatkan tiket yang diinginkan. Hal ini mengingat kapasitas venue yang kecil dan jumlah Army yang cukup banyak di Indonesia.

Baca Juga

Antusiaseme besar sempat membuat laman Tiket.com tidak dapat diakses karena penuhnya pengunjung server. Tidak sedikit warnet di sejumlah wilayah di Jakarta dipenuhi Army lantaran dianggap memiliki device yang lebih bagus dan jaringan internet yang stabil.

Besarnya keinginan untuk menonton langsung penampilan Suga BTS membuat beberapa Army rela menginap di warnet dari Ahad (26/3/2023) malam. Berdasarkan pengakuan seorang Army kepada Republika.co.id, penjaga warnet memberi semangat kepada mereka yang tengah berjuang mendapatkan tiket yang diinginkan.

"Ayok semangat war-nya Army!!," kata penjaga warnet menyemangati mereka.

Alhasil tiket pre-sale khusus membership untuk gelaran tiga hari konser ludes terjual hanya dalam waktu 15 menit. Besok, penjualan tiket umum atau general sale (non membership) akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Army kemungkinan masih akan terus berburu sampai tiket habis terjual.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suga BTS dijadwalkan menggelar konser Agust D Tour pada tanggal 26-28 Mei di hall 5 dan 6 ICE BSD, Tangerang Selatan. Terdapat enam kategori tiket dalam seat plan untuk konser Agust D.

Penonton ada yang dikategorikan duduk dan berdiri mulai dari VIP, Category (CAT) 1 hingga CAT 5, dan harga belum termasuk pajak 15 persen dan dana tiket (ticketing fee). Adapun harga tiket mulai dari Rp 1,6 juta hingga VIP Rp 4 juta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement