Jumat 24 Mar 2023 02:00 WIB

Penulis Skenario Hengkang, Bagaimana Nasib Film Baru Star Wars?

Sutradara Ms Marvel masih tetap akan mengarahkan film baru Star Wars.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Kemeriahan premier Star Wars: The Rise of Skywalker pada Senin (16/12/2019), di Los Angeles, AS. Film baru Star Wars terkatung-katung setelah ditinggal oleh penulis skenario.
Foto:

Alasan di balik kepergian Lindelof dan Brett-Gibson belum diungkapkan. Dalam wawancara dengan SlashFilm beberapa waktu lalu, dia mengisyaratkan tingkat kesulitan yang sangat tinggi untuk membuat film Star Wars yang hebat.

"Saya hanya akan mengatakan bahwa karena alasan yang tidak bisa saya sampaikan pada Ahad pagi ini, pada hari ini, tingkat kesulitannya sangat, sangat, sangat tinggi. Jika (film) tidak bisa menjadi keren, seharusnya tidak ada," kata Lindelof , seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (23/3/2023).

Lindelof kemudian menilai keputusan untuk hengkang dari proyek Star Wars adalah pilihan tepat. Ia menganalogikan bahwa kali ini dia ingin menjadi penikmat makanan alih-alih memasaknya sendiri.

"Seperti halnya kalian, ini adalah film pertama yang saya tonton saat duduk di pangkuan ayah saya, saat saya berusia empat tahun, pada bulan Mei '77. Jadi ketika saya menangani sesuatu yang sangat saya hormati dan banggakan, saya mulai masuk ke dapur dan berkata 'mungkin saya seharusnya tidak memasak. Mungkin sebaiknya saya makan saja'," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement