Senin 20 Mar 2023 20:02 WIB

Artotel Casa Cikarang Bidik Pasar Perjalanan Bisnis dengan Konsep Service Residence

Artotel Casa Cikarang menawarkan tampilan hotel yang lebih homie.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Artotel Group meresmikan Artotel Casa Cikarang di area industri Kota Deltamas, Jawa Barat, Senin (20/3/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Artotel Group meresmikan Artotel Casa Cikarang di area industri Kota Deltamas, Jawa Barat, Senin (20/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Artotel Group membidik pasar perjalanan bisnis dengan meresmikan hotel di area industri Kota Deltamas, Jawa Barat, melalui Artotel Casa Cikarang. Dengan mengusung konsep service residence bernuansa seni dan gaya hidup modern, Artotel Casa Cikarang memberikan tampilan yang lebih homie yang nyaman untuk perjalanan bisnis.

Konsep service residence memungkinkan tamu untuk menyewa kamar dalam jangka waktu lama (long stay). General Manager (GM) Artotel Casa Cikarang, Anndy Bramasto, mengatakan Artotel Casa Cikarang memiliki lokasi yang cukup strategis di kawasan Deltamas. Artotel Casa Cikarang hanya berjarak 200 meter dari pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi, kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC), serta area komersial dan strategis.

Baca Juga

Artotel Casa Cikarang memiliki 70 fasilitas kamar dengan luar 27 meter persegi yang dilengkapi dengan mini pantry, instant coffee machine, meja kerja, lemari, dan amenities yang lengkap, jogging track, dan taman bermain.

"Artotel Casa Cikarang mengusung konsep homie karena yang diharapkan tamu akan long stay," kata Anndy dalam jumpa pers di Artotel Casa Cikarang, Kota Deltamas, Jawa Barat, Senin (20/3/2023).

photo
Artotel Group meresmikan Artotel Casa Cikarang di area industri Kota Deltamas, Jawa Barat, Senin (20/3/2023). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

Pada periode pembukaan, Artotel Casa Cikarang menawarkan harga spesial menginap khusus, yaitu Rp 490 ribu net/malam, yang sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Chief Operating Officer dari Artotel Group, Eduard R Pangkerego, mengatakan konsep Casa ditujukan untuk membidik tamu yang tinggal dalam waktu lama.

"Artotel Casa memiliki daya tarik khusus bagi para investor hotel yang membidik pangsa pasar perjalanan bisnis," ujar Edu, sapaan akrab Eduard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement