Kamis 16 Mar 2023 20:10 WIB

Si.Se.Sa Kembali Siapkan Busana Syar'i untuk Lebaran, Warna Soft Mendominasi

Si.Se.Sa menghadirkan 64 look koleksi Raya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Model mengenakan busana karya kolaborasi dari Si.Se.Sa bersama Instaperfect pada gelaran Raya 2023 Collection di Si.Se.Sa Boutique, Jakarta, Kamis (16/3/2023). Si.Se.Sa bersama Instaperfect meluncurkan sebanyak 64 koleksi busana muslim syari baru dalam gelaran fashion show Raya 2023 Collection dan juga dihadiri oleh Brand Ambasador Si.Se.Sa Citra Kirana dan Priska Paramita.
Foto:

Si.Se.Sa juga menghadirkan berbagai macam bahan untuk koleksi Raya ini. Ada bahan sequens, rajut, dan lainnya.

"Kami hadirkan warna soft. Kami ingin saat Idul Fitri, konsumen tampil cantik dan tetap fresh," ujar Senza.

photo
Model mengenakan busana karya kolaborasi dari Si.Se.Sa bersama Instaperfect pada gelaran Raya 2023 Collection di Si.Se.Sa Boutique, Jakarta, Kamis (16/3/2023). Si.Se.Sa bersama Instaperfect meluncurkan sebanyak 64 koleksi busana muslim syari baru dalam gelaran fashion show Raya 2023 Collection dan juga dihadiri oleh Brand Ambasador Si.Se.Sa Citra Kirana dan Priska Paramita. - (Republika/Thoudy Badai)

Si.Se.Sa juga hadirkan sarimbit agar anggota keluarga bisa tampil kembar. Koleksi ini lengkap dari ayah, ibu, dan dua anak. Untuk koleksi ayah, tentunya tetap menampilkan sisi macho seorang pria.

"Dengan tone soft tapi ada dark-nya juga," kata Senza.

Untuk koleksi Raya ini, Si.Se.Sa total menyediakan 64 look. Pada peluncuran koleksi Raya, mereka berkolaborasi dengan Instaperfect.

Beberapa koleksi kolaborasi antara Si.Se.Sa dan Instaperfect menggunakan bahan satin shimmer premium dan bordiran elegan yang sangat cocok untuk dipakai di acara hari raya Idul Fitri atau halal bihalal. Tentunya , koleksi pakaian Si.Se.Sa nyaman digunakan sepanjang hari, dan cocok dikenakan untuk tampilan formal atau semi-formal.

Si.Se.Sa juga aktif mengikuti perhelatan fashion show besar di dalam dan di luar negeri. Dalam perjalanannya sebagai fashion brand Muslim, Si.Se.Sa pada 2011 dinobatkan menjadi satu-satunya Muslim fashion brand dari Indonesia yang menjadi co-branding partner Swarovski Austria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement